Fabinho Bantah Merapat ke Atletico

291

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Fabinho dari AS Monaco masih menjadi tanda tanya. Sempat diisukan akan merapat Atletico Madrid, sang pemain baru-baru ini jsutru membantah. Namun, ia membenarkan ini adalah musim terakhirnya berada di Stade Louis II.

Pemain Brasil tersebut sejatinya nyaris hengkang awal musim ini. Namun, dia mengurungkan niatnya itu di detik-detik terakhir bursa transfer. Ia pun menegaskan kepindahannya baru akan terjadi akhir musim depan.

“Ini adalah musim terakhir saya di Monaco. Saya tidak berpikir akan meninggalkan klub ini sebelumnya, tapi waktu terus berjalan dan saya ingin terus berkembang,” ujar Fabinho pada L’Equipe, Kamis (14/12/2017).

Mengenai tim mana yang akan menjadi tempat selanjutnya meniti karier, gelandang 24 tahun ini belum mau membicarakannya lebih jauh, termasuk tawaran Atletico. Ia saat ini masih ingin fokus memperbaiki posisi Monaco di klasemen Ligue 1.

zimbio.com

“Tidak ada satu orang pun dari Atletico yang mengihubungi saya atau agen. Saya hanya ingin membicarakan mengenai transfer musim panas mendatang, karena ingin menghabiskan musim 2017-2018 di Monaco,” cetusnya.

Selain itu, pemain yang didatangkan dari klub Portugal, Rio Ave, 2015 lalu ini mengaku membutuhkan petualangan baru di musim depan. Ia berharap kepindahannya nanti bisa membuat dirinya makin berkembang dan dapat mengenakan seragam Timnas Brasil.

Selain Atletico, Paris Saint-Germain juga diklaim menginginkan Fabinho. Mereka dikabarkan akan meminta bantuan Kylian Mbappe, yang merupakan mantan pemain Monaco, untuk memuluskan kepindahannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.