Falcao Buka Peluang Kembali ke Atletico

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan AS Monaco, Radamel Falcao, mengaku siap kembali ke Atletico Madrid setelah kontraknya di Stade Louis II berakhir. Falcao mengaku tidak akan melupakan kenangannya ketika masih memperkuat Los Rojiblancos.

Di partai Liga Champions melawan Atletico, Falcao dimainkan sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua. DI partai tersebut, El Tigre gagal membawa skuat asuhan Thierry Henry meraih kemenangan. Bahkan, penyerang asal Kolombia tersebut gagal mengeksekusi penalti di menit ke-83.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin, saya akan kembali ke Atletico ketika kontrak saya di Monaco berakhir. Atletico selalu memiliki tempat yang spesial di dalam hati saya,” ujar Falcao dikutip dari FourFourTwo.

Radamel Falcao - AS monaco - Atletico - talkSPORT
talkSPORT

Di partai Liga Champions dinihari tadi, Falcao mendapatkan sambutan yang hangat dari para pendukung Atletico. Selain itu, ia juga mendapatkan piagam penghargaan dari Los Rojiblancos.

“Saya senang karena para suporter memberikan sambutan yang sangat hangat. Selain itu, saya juga sangat senang karena mendapatkan piagam penghargaan dari pihak klub. Saya akan terus menjaga hadiah ini,” kata Falcao.

Selama dua musim bermain bersama Los RojiblancosEl Tigre berhasil mencetak 71 gol dari 90 pertandingan. Penampilan gemilangnya berhasil membawa Atletico meraih satu gelar Liga Europa dan Copa del Rey. Demi mendatangkan penyerang asal Kolombia tersebut, Monaco harus menggelontorkan dana sebesar 43 juta Euro.

Comments
Loading...