FEATURE: Lima Dosa Lopetegui di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Julen Lopetegui telah resmi dipecat oleh Real Madrid. Sebagai pengganti, Santiago Solari dinaikkan pangkatnya untuk sementara sebagai pelatih interim. Secara kasat mata, ada lima dosa Lopetegui di Madrid yang membuat dirinya layak untuk dipecat.

Solari hanya memiliki 14 hari untuk menjadi juru latih Los Blancos. Berdasarkan regulasi yang dikeluarkan RFEF, federasi sepak bola Spanyol, semua klub wajib memiliki pelatih. Jika ada klub dengan posisi pelatih yang sedang kosong, mereka harus segera mencari pelatih. Namun, mereka hanya diberikan waktu 14 hari sebelum harus mencari pelatih tetap.

Kami merangkum lima dosa Lopetegui di Madrid yang membuat dirinya memang layak untuk di-PHK oleh Florentio Perez

  • Teken Kontrak dengan Real Madrid
AS

Semua kesialan yang menimpa Lopetegui dan Real Madrid berawal dari sini. Beberapa hari menjelang Piala Dunia 2018, Lopetegui memutuskan untuk menerima pinangan Real Madrid. Entah dengan dasar apa, ia menerima pinangan tersebut ketika beberapa pekan sebelumnya ia memperpanjang kontrak dengan Timnas Spanyol. Akhirnya, RFEF memutuskan untuk memecat Lopetegui. Ini adalah awal mula dosa Lopetegui di Madrid.

Comments
Loading...