Figo Berikan Prediksi Soal Masa Depan Solari

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Luis Figo, mengatakan bahwa hasil yang diraih Santiago Solari menjadi kunci dari masa depannya bersama Los Blancos. Ia mengatakan bahwa Solari bisa saja diangkat menjadi pelatih kepala Real Madrid apabila terus mendapatkan hasil yang positif.

Dari tiga partai yang sudah dijalani, Solari mampu meraih tiga kemenangan. Di tiga pertandignan tersebut, El Real berhasil mencetak 11 gol dan selalu meraih clean sheet.

“Saya tak tahu apakah ia akan bisa mempertahankan pekerjaanya. Apabila ia bisa terus meriah hasil yang positif, maka saya yakin ia akan diangkat menjadi pelatih kepala,” ungkap Figo dikutip dari Diario Sport.

Santiago Solari - Real Madrid - Luis Figo - Marca
Marca

“Sepak bola adalah olah raga yang sangat rumit. Ada pelatih-pelatih hebat yang harus dipecat karena tak mendapatkan hasil yang sesuai. Hal tersebut juga berlaku untuk pelatih-pelatih kurang hebat yang bisa meraih hasil positif bersama timnya,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, pria asal Portugal tersebut juga mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Florentino Perez. Sebagai seorang karyawan UEFA, Figo merasa wajar apabila dirinya memiliki hubungan yang baik dengan seluruh pemilik dan presiden klub di Eropa.

“Sebagai pihak yang merepresentasikan UEFA, saya tentunya memiliki hubungan yang baik dengan para petinggi klub di Eropa. Termasuk Florentino Perez. Florentino juga merupakan presiden Real Madrid ketika saya masih bermain di sana. Jadi, saya memiliki hubungan yang snagat baik dengannya.”

Comments
Loading...