Forlan Tak Permasalahkan Penjualan Griezmann ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann kembali menjadi bahan perbincangan. Ketertarikan Barcelona terhadap dirinya semakin santer terdengar jelang bursa transfer musim panas tahun ini.

Pihak Blaugrana kabarnya siap menebus klausul pelepasan pemain asal Prancis tersebut untuk memboyongnya ke Camp Nou. Tidak tangung-tanggun, harga yang dipatok Rojiblancos berada di atas 100 juta euro.

Diego Forlan - Kitschee SC - Football5star
sport-english.com

Mantan penyerang Atletico, Diego Forlan, buka suara menyikapi reaksi fans terkait isu ini. Baginya, sama sekali tidak ada masalah jika nantinya Griezmann benar-benar merapat ke Barca karena ini biasa terjadi dalam sepak bola.

“Aku memulai karier di Uruguay untuk kemudian pindah ke Eropa, sedikit dipengaruhi motif ekonomi. Griezmann pun aku rasa demikian, ia menginginkan gaji yang lebih besar di Barcelona,” kata Forlan dikutip dari SPORT.

“Para pendukung juga tidak usah menyinggung soal loyalitas. Ini lucu karena mereka tidak memikirkan bagaimana perasanan penggemar Real Sociedad ketika Atletico Madrid merekrutnya,” lanjut mantan pemian Manchester United tersebut.

Forlan sempat menghabiskan empat musim di klub rival sekota Real Madrid tersebut. Selama membela Atletico, tercatat ada 96 gol yang ia lesatkan dari 198 penampilan.

Satu-satunya trofi yang ia sumbangkan untuk Atletico adalah ketika menjuarai Liga Europa pada musim 2009/10 usai mengalahkan Fulham di final. Kini, Forlan tengah menikmati senja kariernya dengan bermain di Liga Hong Kong untuk Kitchee SC.

Comments
Loading...