Gabi Minta Kontrak Oblak Segera Diperpanjang

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Atletico Madrid, Gabi Fernandez, berharap kontrak dari Jan Oblak di Estadio Wanda Metropolitano segera diperpanjang. Menurutnya, Oblak merupakan pemain yang sangat penting untuk Atletico dan tak boleh dilepas ke klub lain.

Kontrak dari Oblak saat ini akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Di dalam kontraknya saat ini, penjaga gawang Timnas Slovenia tersebut memiliki release clause sebesar 100 juta Euro. Namun, angka tersebut tak akan menghalangi niat dari klub-klub kaya di Eropa untuk merekrutnya.

“Jan merupakan pemain yang sangat penting untuk Atletico. Kehadirannya di bawah mistar gawang berhasil membuat Atleti meraih banyak poin dalam beberapa musim terakhir,” kata Gabi dikutip dari Football Espana.

Jan Oblak - Gabi - Atletico Madrid - Zimbio
Zimbio

“Saya yakin Jan dan Atleti ingin segera membicarakan mengenai perpanjangan kontrak. Menurut saya, pihak klub harus segera memperpanjang kontraknya untuk menjauhkannya dari kejaran klub-klub kaya di Eropa,” sambung pria 35 tahun tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, tersiar kabar yang mengatakan bahwa Oblak sudah tak betah bermain di Atletico dan ingin hengkang ke klub lain. Marca melaporkan bahwa pria 25 tahun tersebut sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang kepada para petinggi Los Rojiblancos.

Semenjak didatangkan dari Benfica pada bursa tranfer musim panas tahun 2015 lalu, Oblak telah mengoleksi 179 penampilan bersama Atleti. Dari 179 penampilannya, ia berhasil mencetak 100 clean sheet dan hanya kebobolan 116 gol.

Comments
Loading...