Gabi Yakin Griezmann Akan Berikan Kesan Manis di Atletico

Football5Star.com, Indonesia – Musim 2017-2018 tampaknya akan menjadi musim terakhir Antoine Griezmann di Atletico Madrid. Kepergian bintang asal Prancis itu pun seakan tinggal menunggu waktu saja, mengingat namanya terus dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United.

Kendati akan segera angkat kaki dari stadion Wanda Metropolitano, kapten Atletico, Gabi, yakin rekannya tersbeut akan memberikan kesan yang manis di ujung kebersamaan mereka. Selain itu, ia juga yakin nama Griezmann akan selalu dielu-elukan fans Los Rojiblancos.

“Saya mengerti tidak semua pemain akan bertahan di sini selamanya dan tidak semua orang berada di klub dengan hatinya, tapi ini bukan sebuah kritik. Saya ingin dia bertahan dengan kami dan tetap bermain dengan segalanya,” ujar Gabi seperti dilansir Football Espana, Senin (12/3/2018).

“Dia pemain yang sangat spesial dan superior dengan skil menakjubkan. Mungkin ini akan membingungkan untuknya, tapi dia selalu penting di ruang ganti kami. Saya percaya Griezmann akan memberikan kesan manis di sini,” imbuhnya.

zimbio.com

Keberadaan Griezmann di Atletico sejatinya nyaris berakhir musim ini. Ia hampir pindah ke Barcelona Januari lalu, apalagi klub ibu kota Spanyol ini baru saja memulangkan Diego Costa dari Chelsea.

Tapi pada akhirnya pelatih Diego Simeone berhasil menahan sang pemain hingga akhir musim. Adapun kegagalan Barca mendapatkan pemain yang telah mengemas 16 gol di La Liga musim ini membuat mereka mendaratkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Comments
Loading...