Gabung Atletico, Kalinic Ingin Buktikan Diri

70

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nikola Kalinic kini didapuk menjadi andalan anyar bagi lini depan Atletico Madrid. Bahkan ia mendapatkan kesempatan untuk menggunakan nomor punggung 9 yang musim lalu digunakan oleh Fernando Torres.

Bergabung dengan Atletico memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Kalinic. Ia senang bisa bermain untuk tim besutan Diego Simeone tersebut dan merasakan panasnya persaingan La Liga serta Liga Champions musim depan.

Saat perkenalannya kepada publik sebagai pemain anyar Atletico, Kalinic menyebutkan dirinya tak ingin banyak bicara. Striker asal Kroasia tersebut ingin menunjukkan kualitasnya di lapangan nanti.

“Saya tidak suka berbicara tentang diri saya terlalu banyak. Saya lebih suka semua orang melihat bagaimana saya bermain dulu. Saya sangat senang bermain di stadion baru ini (Wanda Metropolitano),” kata Kalinic seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (10/8/2018).

“Saya akan selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Saya harap saya bisa sering bermain. Saya sudah bertemu dengan rekan tim baru saya: untungnya saya memiliki banyak pemain hebat dan pelatih hebat,” sambungnya.

Atletico Madrid mendatangkan Kalinic dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini dengan mengeluarkan biaya sebesar 14,5 juta euro. Ia diikat kontrak bersama Los Rojiblancos tersebut selama empat musim ke depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.