Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gagal dapatkan Coutinho, Kini Barca Kejar Perisic

205

Football5Star.com, Indonesia – Setelah upaya Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool hampir dipastikan gagal, kini klub asal Katalonia ini mulai mencari solusi lainnya. Disebutkan Sport Italia, Barca siap membayar transfer Ivan Perisic.

El Barca bukanlah peminat pertama Perisic musim ini. Sebelumnya, Man United sudah beberapa kali ingin mendatangkan pemain Kroasia itu. namun, negosiasi selalu gagal karena MU tidak mampu menebus harganya yang mencapai 45 juta euro.

Saat ini, Barca sedang intens memulai perundingan dengan I Nerazzuri. Hal ini mereka lakukan untuk menambal kepergian Neymar yang tak kunjung mendapat pengganti sepadan. Barca diyakini tidak keberatan membayar transfer Perisic setelah mereka mendapat dana segar hasil penjualan pemain asal Brasil tersebut.

Peluang Azulgrana mendapatkan  pemain 28 tahun itu semakin besar karena mereka memiliki Ivan Rakitic, rekan senegara Perisic. Kehadiran mantan pemain Schalke tersebut bisa memuluskan kedatangan Perisic.

Disebutkan, Inter tidak akan melarang pemainnya itu keluar andai ada klub yang mampu membayar tak kurang dari 45 juta euro. Selain itu, Barca juga tak keberatan harus mengorbankan satu pemainnya untuk Perisic. Santer dikabarkan, mereka siap memasukkan nama Andre Gomes dalam kesepakatan

Ketertarikan Ernesto Valverde pada Perisic tak lepas dari gagalnya upaya mereka mendatangkan Coutinho dari Liverpool dan Ousmane Dembele yang tampaknya juga tidak mendapat restu dari Dortmund.