Gareth Bale Merasa Belum 100 Persen

225

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Gareth Bale, mengaku belum berada di kondisi puncak. Meski demikian, ia sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Deportivo La Coruna.

Madrid mengukir kemenangan telak 7-1 saat menjamu Deportivo La Coruna pada pekan ke-20 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018). Kemenangan ini memutus tren negatif Los Merengues yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Penyerang Sayap Real Madrid, Gareth Bale
Getty Images

Bale dan Cristiano Ronaldo menyumbang masing-masing dua gol. Tak kalah cemerlang adalah Nacho Fernandez yang juga menyumbang sepasang gol, dan satu gol Madrid lainnya dari Luka Modric.

“Aku merasa baik, meskipun aku belum berada dalam kondisi 100 persen, tetapi perlahan-lahan aku mulai mendekati performa bagus. Aku senang bisa kembali bermain, berada pada level ini dan terus menjadi lebih baik. Masih ada banyak partai dan tentu saja aku ingin bermain dan memenangkan semua partai,” kata Bale di situs resmi klub.

“Kami tidak akan pernah menyerah, meskipun kami sadar bahwa mempertahankan gelar La Liga akan sangat sulit. Aku senang berada bersama rekan-rekan dan mencetak gol,” Bale menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Madrid kembali ke empat besar usai mengumpulkan 35 poin hasil 19 pertandingan. Madrid masih tertinggal 19 poin dari Barcelona di singgasana. Sedangkan Deportivo tetap di zona degradasi dengan menempati peringkat 18 usai mengantongi 16 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.