Gareth Bale Belum Beri Jaminan Bertahan di Madrid

135

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, belum bisa memastikan bertahan di Santiago Bernabeu. Pemain internasional Wales ini masih menunggu kepastian posisinya setelah berbicara dengan pelatih baru Los Blancos, Julien Lopetegui.

Bale, yang dibeli dari Tottenham Hotspur dengan harga fantastis pada musim panas 2013, kehilangan tempat sebagai pemain utama saat Zinedine Zidane menjadi pelatih. Musim lalu, pemain 28 tahun tersebut hanya 10 kali tampil selama 90 menit di pentas La Liga.

Bahkan dalam Liga Champions, Bale hanya dua kali menjadi starter dalam fase grup melawan APOEL Nicosia dan Borussia Dortmund. Pada partai final melawan Liverpool, Bale masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak dua gol. Minimnya menit bermain membuat Bale mempertimbangkan opsi hengkang.

“Saya mungkin bertahan di Madrid, mungkin juga tidak. Saya harus berbicara kepada agenku. Saya butuh banyak bermain. Saya begitu frustrasi tidak bisa menjadi starter dalam final Liga Champions,” ujar Bale kepada Cadena Cope.

Awal pekan ini, Jonathan Barnett yang merupakan agen Bale, mengatakan kepada ESPN FC bahwa kliennya akan berbicara dengan Lopetegui. Selanjutnya, mereka akan membuat keputusan setelah mendengar rencana pelatih baru tersebut.

Bale masih terikat kontrak di Bernabeu hingga Juni 2022. Namun selama era Zidane, dia tak menjadi pilihan utama karena harus bersaing dengan Isco dan Marco Asensio.

Kini, Zidane sudah meninggalkan Madrid, begitu juga dengan sang megabintang, Cristiano Ronaldo, yang memutuskan pindah ke Juventus. Dengan demikian, ada peluang bagus bagi Bale untuk menjadi andalan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.