Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gareth Bale Terpukul dengan Cedera Barunya

142

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tim Nasional Wales, Chris Coleman, mengaku yakin Gareth Bale pasti sangat terpukul dengan cedera barunya. Tapi, Coleman optimistis, winger Real Madrid itu akan segera bangkit.

Bale mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bersama Madrid. Tadinya, sang pemain sengaja tak bergabung dengan timnas Wales agar siap untuk menjalani Derby Madrid pada 18 November mendatang. Tenaganya sangat dibutuhkan untuk membangkitkan tim yang sangat labil sepanjang musim ini.

Getty Images

Bagi mantan pemain Tottenham Hotspur itu pun, hal itu jadi pukulan tersendiri. Maklum, sejak cedera saat melawan Borussia Dortmund di Liga Champions pada 26 September silam, dia tak lagi membela Madrid. Total, dia telah absen dalam delapan laga yang dilakoni El Real di berbagai ajang.

“Saya tidak tahu cederanya seperti apa, tapi dia pasti kecewa. Kami belum berdialog dengan Real Madrid, tapi kami akan berbicara dengan Bale dalam beberapa hari ke depan dan mengetahui secara pasti. Ini adalah nasib buruk, kabar buruk, dan dia pasti kecewa,” kata Coleman seperti dilansir Soccerway.

“Semakin keras Anda mencoba kembali, lali Anda mendapatkan kemunduran dan terkadang Anda harus melewati itu semua. Dia akan melupakannya dan dia akan kembali. Bale hanya perlu untuk mencoba lagi dan mendapatkan kebugarannya. Dia perlu meluangkan waktu dan tidak terburu-buru kembali,” Coleman menambahkan.

Marca memperkirakan sang pemain tak akan bisa diandalkan untuk berlaga di Piala Dunia Antarklub. Pasalnya, tinggal tersisa waktu satu bulan sebelum laga semifinal ajang itu yang digelar pada 13 Desember 2017. Bukan tak mungkin, Bale baru bisa membela Los Blancos pada pergantian tahun.