Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Muda Madrid Juga Ingin Neymar Bergabung

331

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah pemain Real Madrid memberikan reaksi yang positif mengenai rumor bergabungnya mantan penyerang Barcelona, Neymar. Terbaru, gelandang muda Dani Ceballos yang memberikan dukungan.

Dalam beberapa hari terakhir ini, muncul spekulasi tentang Neymar yang akan meninggalkan klub elite Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Sejumlah media Eropa menyebutkan bahwa penyeranga asal Brasil tersebut tidak senang dengan pelatih PSG, Unay Emery.

Padahal, Neymar baru mendarat di Parc des Princes pada musim panas 2017. PSG membayar mahar 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,48 triliun untuk memboyongnya dari Camp Nou dan menjadikanya sebagai pemain termahal di dunia.

“Pemain terbaik harus berada di Madrid dan Neymar adalah salah satunya,” kata Ceballos kepada Cardena Ser.

Pernyataan pemain 21 tahun tersebut senada dengan apa yang pernah dilontarkan Sergio Ramos. Kapten Madrid ini pernah berujar Neymar termasuk pemain terbaik yang layak berada di Santiago Bernabeu.

Dani Ceballos, Real Madrid,

“Bila kapten mengatakan demikian maka saya juga membuka pintu baginya di Real Madrid,” tambah Ceballos.

Tak cuma Ramos dan Ceballls. Gelandang bertahan Madrid, Casemiro, juga menunjukkan tanggapan yang sangat positif mengenai peluang kedatangan kompatriotnya tersebut. Casemiro mengaku akan menyambut mantan pemain Santos tersebut dengan penuh suka cita.

“Neymar akan diterima di Madrid,” ujar Casemiro kepada El Partidazo de la Cope.