Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Sevilla Buka Kans Kembali ke Premier League

141

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi, membuka peluang untuk kembali ke Premier League. N’Zonzi mengaku menyukai sepak bola di Inggris.

N’Zonzi pernah bermain di Premier League selama enam musim. Dia berkostum Blackburn Rovers pada 2009-2012 dan Stoke City pada 2012-2015.

Sevilla merekrut N’Zonzi dari Stoke dengan nilai transfer tujuh juta pounds. Setelah dua setengah tahun bernaung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, gelandang berusia 28 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk hijrah ke Premier League.

“Siapa tahu apa yang akan terjadi pada masa depan. Saya tidak akan membicarakan soal kontrak. Premier League? Saya menyukai sepak bola di Inggris. Saya benar-benar memulai berkembang sebagai pemain di sana,” ujar N’Zonzi, seperti dilansir Estadio Deportivo.

“Saya menikmati waktu di Inggris, tetapi tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang,” tandas gelandang asal Prancis tersebut.

N’Zonzi menampilkan performa impresif bersama Sevilla dengan koleksi tujuh gol dan lima assist dari 106 penampilan dalam berbagai kompetisi. Dia turut membantu Los Nervionenses meraih trofi Liga Europa pada musim 2015-16.

Berkat performa apik bersama klubnya, N’Zonzi mendapat kesempatan untuk melakoni debut bersama timnas Prancis. Dia masuk menggantikan Corentin Tolisso ketika Les Blues menang dua gol tanpa balas atas Wales dalam laga uji coba di Stade de France, Jumat (10/11/2017).