Gilas Deportivo, Real Madrid Ukir Rekor Kemenangan Terbesar

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid berhasil bangkit dari kekalahan kandang pekan lalu. Menjamu Deportivo La Coruna, Minggu (21/1/2018) di Santiago Bernabeu, anak asuh Zinedine Zidane berhasil menggasak tamunya dengan skor telak 7-1.

Adrian Lopez sempat membawa tim tamu unggul di menit ke-23. Tendangan kerasnya tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Keylor Navas. Ini merupakan pertama kalinya Madrid kebobolan di paruh pertama tahun ini.

Zidane v Deportivo
laliga.es

Tuan rumah langsung mengamuk dan membalas tujuh gol lagi ke gawang Deportivo. Nacho, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo sukses menyumbang brace di laga ini. Sementara satu gol Madrid lainnya lahir dari Luka Modric.

Tendangan Nacho dari jarak dekat di menit ke-31 membawa skor sama kuat. Jelang babak pertama usai, Gareth Bale membuat tim ibu kota berbalik unggul 2-1 setelah menyambut umpan dari Marcelo. Gol ini menjadikan Bale pemain tersubur di La Liga sepanjang 2018.

Pada babak kedua, Madrid kembali menambah gol. Kali ini, sundulan Bale yang semakin membawa mereka unggul di menit ke-57. Sepuluh menit berselang, giliran Luka Modric yang mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan sodoran bola dari Cristiano Ronaldo.

Seakan tidak ingin ketinggalan pesta, Ronaldo menambah derita tim tamu dengan golnya di menit ke-77 dan 83. Nacho mencatatkan dirinya sebagai pembuka dan penutup pesta kemenangan Madrid malam itu setelah kembali mencetak gol di menit ke-87. Kemenangan ini sekaligus menjadi rekor gol terbesar di La Liga musim ini

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-4-2): Keylor Navas, Marcelo, Nacho, Dani Carvajal, Raphael Varane, Luka Modric (Kovacic 76′), Toni Kroos, Casemiro, Gareth Bale (Vazquez 82′), Cristiano Ronaldo, Borja Mayoral (Benzema 64′).
Pelatih: Zinedine Zidane

Kartu Kuning:

Deportivo (4-2-3-1): Ruben, Luisinho, Juanfran, Fabian Schar, Aldo One Esteve, Guilherme, Mosquera (Exposito 48′), Celso Borges (Colak 54′), Lucas Perez, Adrian, Florin Andone (Gill 79′).
Pelatih: Cristobal Parralo.

Kartu Kuning: Andone 38′, Perez 56′

Comments
Loading...