Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gimenez Ingin Reuni dengan Bentancur di Juventus

253

Football5Star.com, Indonesia – Juventus siap mendatangkan pemain baru pada Januari tahun depan. Mereka dikabarkan segera melakukan pembicaraan dengan bek Atletico Madrid, Jose Gimenez. Bak gayung bersambut, sang pemain juga ingin hengkang ke Turin demi bisa reuni dengan Rodrigo Bentancur.

Menurut Tuttosport, pemain 22 tahun itu tengah diincar oleh I Bianconeri sejak September lalu. Bahkan mereka beberapa kali diketahui mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan langsung sang pemain beraksi.

Posisi pemain asal Uruguay ini di Wanda Metropolitano memang sedang tidak menentu. Ia beberapa kali menjadik korban rotasi pelatih Diego Simeone. Hal ini pun membuat Gimenez membuka opsi untuk hengkang ke klub lain.

Namun, upaya Si Nyonya Tua untuk mendatangkan Gimenez tidaklah mudah. Los Rojiblancos dipercaya tidak akan menjual pemain belakang tersebut pada bursa transfer Januari. Hambatan lain Juve adalah klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 65 juta euro.

zimbio.com

Angka tersebut tentu bisa membuat Juventus berpikir dua kali untuk mendatangkan Gimenez. Apalagi mereka saat ini tidak kekurangan pemain di lini belakang. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi klub asal Turin itu untuk kembali menawarnya musim depan.

Gimenez diketahui tertarik menyeberang ke Italia. Ia berhasrat ingin bermain bersama Bentancur, rekannya di Timnas Uruguay yang sejak awal musim ini berbaju Le Zebrete.  Selain Juve, Manchester City dan Manchester United juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain yang didatangkan dari Danubio pada 2013 lalu.