Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gol yang Melepas Beban Gareth Bale

377

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Sociedad. Ia juga memuji penampilan Gareth Bale.

Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad pada lanjutan La Liga di Estadio Anoeta, Minggu (17/9/2017) waktu setempat. Kemenangan tersebut mengakhiri puasa kemenangan Los Blancos dalam dua laga di ajang La Liga. Dalam laga itu, gol Madrid dilesakkan Mayoral, Bale dan Kevin Rodrigues (bunuh diri)

“Bale memiliki permainan yang hebat dan bukan hanya karena gol. Saya bahagia karena dia membutuhkannya. Ini tidak mudah, setelah berlari 70 meter dia menyelesaikan peluang dengan sangat baik dan saya bahagia untuknya,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Dia tidak dalam kondisi terbaik, tapi sedikit demi sedikit kita akan menemukan Bale yang sebenarnya. Saya tahu dia bisa melakukan yang jauh lebih baik dan kami harus bersabar. Dia senang dengan golnya, itu mengangkat beban dari bahunya. Tapi dia juga telah bekerja keras dalam bertahan,” Zidane menambahkan.

Kemenangan tersebut membuat Madrid menduduki peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan koleksi delapan poin. Jumlah tersebut sama dengan Atletico Madrid, tetapi Los Blancos unggul selisih gol.

Pada laga berikutnya, Madrid akan menjamu Real Betis. Kemenangan jadi harga mati bagi Los Blancos.