Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hierro: Hanya 10 Menit Waktu Saya Mengetahui Potensi Isco

211

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, mengatakan dirinya hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mengetahui potensi yang dimiliki Isco. Mantan kapten Los Blancos ini juga menegaskan bahwa ia telah melirik bakat sang pemain sejak berusia 15 tahun.

Kedatangan Isco ke Santiago Bernabeu seolah mengulang jejak Hierro yang bersinar saat membela El Real. Pria berusia 49 tahun ini takjub dengan gelandang kreatif yang dikenal rendah hati tersebut.

“Sangat berat bagi saya memberikan opini. Tapi harus dikatakan bahwa saya mengetahui Isco sejak usianya masih 15 tahun. Saya pergi La Rioja untuk menemuinya karena diberitahu di Valencia ada seorang pemuda dari Benalmadena yang memiliki bakat mengerikan,” cetus Hierro, Jumat (20/10/2017)

Hierro kemudian menceritakan bagaimana pertama kali ia melihat Isco bermain bola. Menurut pemain jebolan akademi Real Valladolid ini, ia hanya mengawasi Isco selama 10 menit dan langsung meninggalkannya. Karena menurutnya waktu sesingkat itu sudah cukup membuat dirinya yakin dengan kemampuan pemain mungil tersebut.

mundodportivo.com

“Isco butuh bermain, penting rasanya untuk menumbuhkan kepercayaan diri pelatih mengenai bakat yang ia punya. Sekarang kami berpikir dulu mendapatkannya dengan harga 32 juta euro, berapa harga yang harus kita bayar saat ini?,” sambungnya.

Adapun saat ini, Hierro menjabat sebagai pelatih di klub peringkat delapan Segunda Division, Real Oviedo. Ia ditugasi untuk membawa klub tersebut promosi ke La Liga musim depan