Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Incar Gianluigi Donnarumma, Real Madrid Tawarkan James Rodriguez ke AC Milan

332

Football5star, Indonesia – Real Madrid siap menawarkan James Rodriguez jika AC Milan merelakan Gianluigi Donnarumma hijrah ke Santiago Bernabeu.

AC Milan tengah menghadapi situasi pelik terkait Gianluigi Donnarumma. Kiper jebolan akademi klub tersebut menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Rossoneri.

Kondisi itu membuat AC Milan harus melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017 Donnarumma tidak hengkang secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-18.

Real Madrid muncul sebagai satu di antara klub peminat. Los Merengues siap bersaing dengan Manchester United dan Juventus untuk mengejar tanda tangan Donnarumma.

Berbeda dengan dua pesaingnya, Real Madrid memiliki daya tawar yang lebih tinggi. Hal tersebut dikarenakan daftar jual klub yang berisikan pemain-pemain kelas dunia.

Real Madrid dikabarkan siap memberikan James Rodriguez jika AC Milan mau melepas Donnarumma ke klub tersebut. AC Milan diprediksi akan mempertimbangkan tawaran tersebut karena James Rodriguez adalah pemain incaran mereka.

Selain itu, harga jual James Rodriguez disebut lebih tinggi dari Gianluigi Donnarumma. Kondisi ini membuat AC Milan berada dalam posisi yang diuntungkan jika bisa mengamankan jasa James Rodriguez.

Sebelumnya, direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli berkelakar jika ia ingin menukar Donnarumma dengan Cristiano Ronaldo.