Ingin Kejar Messi, Hazard Disarankan Gabung Madrid

160

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Eks winger Chelsea, Frank Sinclair, percaya Eden Hazard harus merapat ke Real Madrid untuk bisa menyamai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir bagi Hazard disebut-sebut dalam kategori yang sama seperti Ronaldo atau Messi, dia harus pindah ke klub seperti Real Madrid. Chelsea akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuatnya tetap di sana, setidaknya selama setahun, tetapi Real Madrid dikaitkan tahun lalu dan dapat kembali untuknya lagi,” kata Sinclair seperti dilansir Soccerway.

Eden Hazard akui akan segera tanda tangani kontrak baru di Chelsea begitu Thibaut Courtois melakukannya.
Getty Images

Hazard telah membela Chelsea sejak 2012. Namun, ia tak pernah menembus tiga besar Ballon d’Or, meski sudah meraih banyak gelar bersama The Blues.

Menurut Sinclair, Hazard harus pindah ke Madrid jika ingin mencapai level tertinggi. Pemain asal Belgia itu bisa menggantikan peran Gareth Bale yang kemungkinan bakal ditendang Los Blancos.

“Dengan Bale berpotensi meninggalkan Madrid, saya pikir Madrid akan memiliki daftar pemain yang mereka inginkan untuk menggantikan dengan dia, dan saya percaya bahwa Hazard akan ada di sana. Hazard memuakan penonton dan tipe pemain dengan nama besar yang Madrid suka datangkan.”

“Saya pikir jika Anda menempatkannya di klub seperti Real Madrid, Hazard akan berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik,” ucap Sinclair.

Selama membela Chelsea, Hazard sudah tampil dalam 300 pertandingan. Ia juga melesakkan 89 gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.