Iniesta Akan Kecewa Karena Ini Bila Neymar Gabung ke Madrid

0 421

Football5Star.com, Indonesia – Andres Iniesta, gelandang senior Barcelona, mengaku akan merasa kecewa bila suatu saat nanti Neymar bergabung dengan Real Madrid. Namun, dia menegaskan, kekecewaan itu bukan atas dasar rivalitas kedua klub yang sudah sangat mengakar. Itu pun bukan soal sakit hati karena merasa dikhianati mengingat Neymar pernah membela Barcelona.

“Satu-satunya hal yang membuatku kecewa jika itu terjadi adalah karena aku paham dia itu pemain unik dan menentukan. Dia akan jadi tambahan maksimal bagi klub rival,” urai Iniesta seperti dikutip Mundo Deportivo, Rabu (13/12/2017). “Namun, kita saat ini hanya berbicara soal hipotesis. Apakah ini akan terjadi? Kita lihat saja.”

Neymar terus digunjingkan bakal pindah dari PSG ke Real Madrid.
Twitter @GoalUK

Jikapun Neymar pada akhirnya hinggap di Santiago Bernabeu, gelandang berumur 33 tahun itu tak terlalu ambil pusing. Bagi dia, itu bukan masalah besar. Menurut dia, urusan pindah dari satu klub ke klub lain merupakan hal biasa saja bagi pemain mana saja.

“Di sepak bola, apa pun bisa terjadi. Kita lihat saja apakah itu akan terjadi. Dia sepak bola, kita sudah sering melihat situasi-situasi yang sebelumnya tak kita bayangkan bisa terjadi, tapi justru terjadi,” urai Iniesta lagi.

Iniesta bukan pemain Barcelona pertama yang dimintai pendapat soal kemungkinan Neymar berseragam Los Blancos. Sepekan silam, striker Luis Suarez pun mendapat pertanyaan serupa. Saat itu, dia meyakini megabintang asal Brasil itu tak akan mengkhianati El Barca dengan bergabung ke rival utama.