Inter Minati Modric, Ini Kata Lopetegui

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Dalam beberapa hari terakhir, Inter Milan diketahui meminati gelandang Real Madrid, Luka Modric. Sempat bungkam, pelatih El Real, Julen Lopetegui akhirnya angkat bicara soal kabar tersebut.

Isu kepindahan ini semakin hangat karena Modric mengaku ingin mencari petualangan baru musim depan. Selain itu, ia juga diketahui sedang berada di Italia untuk menghabiskan waktu liburan.

Sadar dengan personel timnya yang kemungkinan akan berkurang, Lopetegui pun mengaku tidak ingin menjual pemain lagi. Nama-nama seperti Modric, Matteo Kovacic serta Raphael Varane masih sangat dibutuhkan untuk mempertahankan gelar Liga Champions musim depan.

Luka Modric, Real Madrid, Kroasia, football5star
zimbio.com

“Saya senang dengan tim yang saya miliki sekarang. Kami mencoba membangun kembali tim ini menjadi lebih baik lagi setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Setidaknya ada enam pemain utama yang berpengaruh di tim seperti Ramos, Varane, Modric, Kovacic, dan lainnya,” kata Lopetegui seperti dilansir Calcio Mercato, Rabu (1/8/2018).

“Kami percaya diri bisa berjuang untuk mencapai target yang diinginkan, jika tidak ada yang datang atau jika tidak ada yang pergi, saya akan menjadi pelatih yang sangat senang,” tambah mantan juru taktik timnas Spanyol.

Sejak ditunjuk sebagai entrenador baru Los Blancos, tugas Lopetegui memang sangat berat. Setelah kepergian Ronaldo, ia diwajibkan untuk menahan Modric dan Kovacic yang santer diberitakan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Tidak hanya itu, mereka juga baru mendatangkan dua pemain, Alvaro Odriozola dan Vinicius Junior.

Comments
Loading...