Isco Fantastis dan Harus Bertahan di Madrid

188

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia РGelandang Real Madrid, Casemiro, mengaku kagum dengan penampilan Isco. Ia pun berharap pemain 25 tahun itu bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Madrid menang 2-1 atas tuan rumah Malaga pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Estadio La Rosaleda, Senin (17/4/2018) dinihari WIB. Isco tampil gemilang di laga ini dengan menyumbangkan satu gol dan assist.

Twitter Real Madrid

Isco membuka keunggulan Madrid pada menit 63. Sang playmaker mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah tendangan bebas.

Madrid harus menunggu sampai babak kedua, tepatnya di menit 63 untuk bisa memperbesar keunggulan lewat Casemiro. Pemain asal Brasil itu sukses meneruskan umpan matang Isco.

Malaga baru bisa memperkecil kedudukan lewat gol Diego Rolan di akhir laga. Ia memanfaatkan assist dari Federico Ricca. Skor jadi 2-1 untuk Madrid dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Isco selalu menjadi pemain Real Madrid yang sangat penting. Dia luar biasa, dan semoga dia bertahan selama bertahun-tahun di sini,” kata Casemiro seperti dilansir Soccerway.

“Ini adalah pertandingan yang kami tahu akan sulit, tapi kami mengendalikan pertandingan. Kami bermain bagus. Mungkin kami sedikit santai di akhir pertandingan, dan itulah mengapa Malaga mencetak gol. Kami masih harus terus berjuang di La Liga. Ketika Anda bermain untuk Real Madrid, itulah yang harus Anda lakukan,” Casemiro menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.