Real Madrid Tak Merindukan Sosok Cristiano

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Isco, mengaku saat ini Los Blancos sama sekali tak merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kepergian CR7 memberikan manfaat kepada beberpa pemain Madrid.

Tanpa kehadiran Ronaldo, Madrid mampu mengawali La Liga musim 2018-19 dengan sempurna. Dari tiga partai, El Real berhasil meraup sembilan poin dan mencetak 10 gol serta hanya kemasukan dua gol.

Tujuh dari 10 gol Madrid musim ini dicetak oleh Karim Benzema dan Gareth Bale. Musim lalu, kedua pemain tersebut tak mampu mencetak banyak gol untuk Madrid.

Real Madrid, Isco, Cristiano Ronaldo
twitter.com/realmadrid

“Cris adalah pemain yang luar biasa. Dia seolah memberikan garansi bahwa dirinya akan mencetak 40-50 gol dalam satu musim. Saat ini kami tak merindukan kehadirannya. Tapi, apabila kami meraih kekalahan, maka banyak media yang mengatakan bahwa kami merindukan kehadirannya,” kata Isco dikutip dari FourFourTwo.

“Sejauh ini, kami bermain dengan sangat baik. Beberapa pemain yang tak mampu mencetak banyak gol musim lalu kini berhasul mencetak cukup banyak gol dan menggantikan posisi dari Cris. Kami tak merindukan kehadirannya di sini. Saya harap dia dapat meraih kesuksesan di Juventus,” lanjut pemain 26 tahun itu.

Kepergian dari Ronaldo diharapkan tak akan memberikan dampak negatif yang besar untuk Los Galacticos di sepanjang musim 2018-19. Sergio Ramos dkk akan menghadapi ujian berat pertamanya musim ini setelah jeda internasional.

Pada 16 Oktober nanti, Real Madrid akan menantang Athletic Bilbao di San Mames. Tiga hari berselang, mereka akan menjamu AS Roma di ajang Liga Champions.

Comments
Loading...