Jadi Incaran Barcelona, Lenglet Belum Ambil Keputusan

361

Football5star.com, Indonesia – Bek Sevilla, Clement Lenglet, belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Hal itu diungkapkan oleh agen Lenglet, Gregory Dakad.

Nama Lenglet mulai dihubungkan dengan Barcelona sejak awal tahun. Ia disebut menjadi incaran utama Ernesto Valverde di bursa transfer musim panas ini.

Clement Lenglet - football5star.com
Getty Images

Lenglet akan diproyeksikan menjadi penerus Gerard Pique. Namun sang pemain sendiri masih belum membuat keputusan. Hal itu diungkapkan oleh agennya.

“Saya tahu Anda berbicara tentang banyak hal, tetapi Lenglet belum membuat keputusan. Dia mendengarkan, menganalisis, meskipun saya bersikeras bahwa tidak dapat dikatakan bahwa dia tidak akan berada di Sevilla musim depan,” kata Dakad seperti dilansir Soccerway.

Direktur Olahraga Sevilla, Joaquin Caparros, sebelumnya mengungkapkan bahwa pihaknya juga belum melakukan komunikasi apapun dengan Barcelona.

“Tidak ada yang mendatangi kami. Setiap kali ada minat dari Barcelona pada pemain kami, yang telah berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir, selalu ada telefon dari presiden ke presiden, dan telefon mengenai Lenglet belum terjadi,” ucap Caparros.

Lenglet musim lalu membela Sevilla dalam 54 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan empat gol dan satu assist.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.