Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jadi Pahlawan Real Madrid, Ini Kata Marco Asensio

295

Football5star.com, Indonesia – Winger Spanyol, Marco Asensio, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Barcelona. Kebahagiaan Asensio bertambah karena ia ikut menyumbangkan gol untuk Los Blancos.

Madrid menang 2-0 atas Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol 2017 di Santiago Bernabeu, Rabu (16/8/2017). Hasil ini membuat Madrid unggul agregat 5-1 atas Barca, setelah pada pertemuan pertama di Camp Nou menang 3-1.

Madrid langsung menggebrak selepas begitu peluit dibunyikan. Los Blancos tampil dengan pressing ketat dan membuat Barcelona kelabakan. Hasilnya di menit keempat, Asensio sudah membawa mereka unggul. Karim Benzema lantas menggandakannya di menit ke-39.

Barcelona mampu mengontrol babak kedua. Tapi Blaugrana gagal mencetak gol-gol untuk menipiskan selisih, dengan sejumlah peluang gagal diselesaikan dengan baik.

“Dua golku (satu gol pada leg pertama) di Piala Super Spanyol sangat bagus dan aku akan melihatnya kembali dengan kebahagiaan,” kata Asensio di situs resmi klub.

“Para penggemar menunjukkan dukungan yang luar biasa dan kami tentu ingin memberikan penghargaan kepada mereka dengan trofi. Kami bermain di kandang dan harus benar-benar bermain bagus, dan kami menciptakan peluang, kami memainkan sepak bola yang lebih baik sepanjang pertandingan,” Asensio menambahkan.

Dengan kemenangan ini, El Real pun berhak atas trofi Piala Super Spanyol 2017, sekaligus yang ke-10 di ajang ini. Buat Real Madrid, ini adalah gelar kedua pada musim ini setelah sebelumnya menjuarai Piala Super Eropa.