James Rodriguez Ingin Kembali ke Madrid

167

Football5star.com, Indonesia – James Rodriguez dikabarkan ingin segera kembali ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa media Spanyol seperti Marca melaporkan pemain berusia 27 tahun ini berharap bisa pulang ke Santiago Bernabeu seiring perginya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan.

Selama berada di bawah arahan Zidane, James sebetulnya cukup impresif. Namun, masalah cedera membuat dirinya kerap tersisihkan di line-up utama. Statistiknya pun terbilang cukup apik pada musim terakhirnya di Los Blancos, James turun 28 kali di lintas kompetisi dengan membukukan 8 gol dan 8 assist.

James sendiri saat ini masih menjadi bagian dari Bayern Muenchen, usai dipinjamankan pada musim lalu yang berdurasi dua musim dengan mahar 10 juta euro, Bayern pun punya opsi melalukan pembelian permanen pada masa akhir peminjamannya.

Pada musim perdananya di Allianz Arena, James cukup impresif dengan bermain sebanyak 39 kali di lintas kompetisi, ia merangkum 8 gol dan 13 assist, salah satu golnya bahkan dicetak ke gawang Madrid pada semifinal Liga Champions.

Meski dilaporkan ingin kembali ke Madrid yang saat ini dilatih oleh Julen Lopetegui, pada April lalu James mengatakan masih menghormati masa peminjamannya di Bayern.

Selain itu, Bayern sudah berbaik hati mengurus penyembuhan cedera otot betis James yang dialami ketika membela Timnas Kolombia pada gelaran Piala Dunia 2018.

“Kembali ke Madrid? Saya tidak tahu, tidak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Tapi, sekarang saya berada di Bayern,” kata James dilansir BeIN Sports April lalu.

“Saya berada di fase dan performa yang bagus saat ini di sini. Saya merasa senang,” pungkasnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.