Jan Oblak Tak Tahu Masa Depannya Di Atletico

153

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, mengaku tidak tahu masa depannya bersama Los Rojiblancos. Hal ini dia utarakan ketika ditanya soal komitmennya dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Penjaga gawang berusia 25 tahun asal Slovenia tersebut ramai dibicarakan akan meninggalkan Wanda Metropolitano. Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), menjadi klub yang ditengarai bakal menjadi pelabuhannya.

Di tengah badai rumor tersebut, Oblak tak bisa memberikan kepastian. Dia justru menyerahkan masa depannya kepada manajemen.

“Sangat sulit untuk mendiskusikan masa depan. Tidak mudah berbicara tentang apa yang terjadi besok, tak peduli apa yang akan terjadi pada musim depan. Meskipun demikian saya tenang dan situasinya tergantung pada Atletico,” ujar Oblak kepada Ekipa, seperti dikutip Fichajes.net.

“Tak ada yang baru, sudah banyak hal yang dikatakan dan ditulis tentang kontrak baru. Satu-satunya situasi yang bisa dikonfirmasi adalah bahwa tak ada hal yang baru.”

“Saya memiliki kontrak yang sudah saya tandatangani pada dua tahun yang lalu, tetapi sekarang saya harus menunggu dan melihat apa rencana Atletico.”

Oblak bergabung dengan Atletico dari klub raksasa Liga Portugal, Benfica, pada Juli 2014. Dia datang setelah ditebus dengan biaya 16 juta euro (sekitar Rp 271,730 miliar). Kontraknya bersama Atletico akan selesai pada Juni 2021.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.