Murillo Tak Menyesal Hengkang dari Inter

Football5star.com, Indonesia – Bek Valencia, Jeison Murillo, mengaku punya beberapa alasan yang membuatnya tidak menyesal hengkang dari Inter Milan.

Murillo hanya memperkuat I Nerazzurri selama dua musim. Pemain berusia 25 tahun tersebut dibeli dari Granada dengan banderol delapan juta euro.

Kendati demikian, performa Jeison Murillo meredup sejak berkostum Inter Milan. Alhasil, dia menerima tawaran hijrah ke Valencia dengan status pinjaman selama dua musim pada Agustus 2017.

“Saya bahagia di sini,” ungkap pemain belakang timnas Kolombia tersebut, seperti dilansir WinSports.

“Orang mungkin berpikir pindah dari Inter Milan ke Valencia adalah hal yang gila, tetapi itu tidak demikian,” imbuh Jeison Murillo.

“Menurut saya, itu keputusan yang sangat bagus karena saya berada di klub besar. Kami bersaing dengan sangat baik di salah satu liga terbaik dunia,” tuturnya.

“Tujuan saya adalah kembali ke performa terbaik. Saya berhasil dan senang dengan hasilnya sejauhu ini,” kata Murillo.

Valencia tengah bersaing untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Los Che menempati posisi keempat klasemen sementara Divisi Primera musim 2017-18 dengan 46 poin.

Murillo baru mencatatkan sembilan penampilan di bawah asuhan Marcelino Garcia Toral pada musim ini. Karier dia sedikit terganggu akibat cedera sejak November 2017.

Comments
Loading...