Joaquin Sanchez Hampir Gabung Madrid pada Tahun 2006

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger ikonik Spanyol dan Real Betis, Joaquin Sanchez, mengungkapkan bahwa dirinya hampir bergabung dengan Real Madrid pada 2006 lalu. Seperti diketahui, pada masanya, Joaquin adalah salah satu sayap kanan terbaik dunia yang dimiliki Spanyol. Dan kini ia menceritakan bahwa pada saat itu, alih-alih hengkang ke Valencia, ia sebenarnya hampir berseragam Real Madrid.

Joaquin menceritakan ini dalam wawancara bersama Onda Cero.

“Saya ingin bergabung dengan Madrid dan itu sangat amat dekat untuk jadi nyata. Saya sudah siap menandatangani kontrak dan tes medis. Madrid menginginkan saya dan saya pun menginginkan mereka, tapi takdir berkata lain. Manuel Rui de Lopera (Presiden Betis) tahu pasti saya ingin ke Madrid, karena itu akan sangat bagus untuk karier saya. Tapi, dia menginginkan dana yang besar dan Florentino (Perez) tak ingin membayar saya sedemikian mahal,” cerita Joaquin mengenang momen tersebut.

Pada 2006 lalu, Joaquin kemudian pindah ke Valencia dengan mahar senilai 18 juta euro. Di sana, ia kemudian sempat mencicipi berseragam Malaga, Fiorentina, hingga akhirnya kembali ke Betis dan bersinar lagi di bawah asuhan Quique Setien. Kini, di usia 37 tahun, nyatanya ia memang masih bisa diandalkan.

Joaquin Madrid Betis

Musim lalu saja, di usia 36, ia masih konsisten bermain sebanyak 35 laga di LaLiga dengan sumbangsih 4 gol dan 8 asis. Musim ini pun ia juga masih menjadi andalan kendati Betis mendatangkan gelandang baru dari Paris Saint-Germain, Giovani Lo Celso, dengan status pinjaman. Selain itu, rival sekota Sevilla ini juga kedatangan gelandang berkualitas lain seperti Takashi Inui hingga Sergio Canales.

Comments
Loading...