Agen: Bale Bisa Susul Ronaldo ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Gareth Bale memang baru akan berakhir pada 2022 mendatang, akan tetapi nasibnya di Real Madrid masih menjadi misteri. Agen dari Penyerang asal Wales tersebut, Jonathan Barnett tak memungkiri bahwa pemainnya bisa menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Jonathan Barnett: Gareth Bale Bisa Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus
zimbio.com

Sang agen tak menampik bahwa pemainnya sangat senang bermain dengan Cristiano Ronaldo saat masih bersama-sama Real Madrid. Meski ia juga mengakuia bahwa Gareth Bale masih bahagia bermain untuk Los Merengues.

“Gareth sangat senang di Real Madrid. Tetapi jika kami berbicara tentang masa depan maka tidak ada yang mustahil di bursa transfer,” kata Jonathan Barnett seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (29/11/2018).

“Kepergian Ronaldo adalah kerugian bagi Real Madrid. Gareth senang bermain dengan Cristiano, tetapi dia senang karena dia ada di klub papan atas,” sambungnya.

“Memang benar sejak CR7 tiba, superstar asing mulai mempertimbangkan Seri A. Mereka mulai melihatnya dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun terakhir.”

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat ramai bursa transfer musim panas lalu. Bianconeri sukses mendatangkan peraih lima gelar Ballon d’or tersebut dengan merogoh kocek sebesar 117 juta euro dan menjadikannya pemain termahal di Serie A.

Akan tetapi kehadiran Cristiano Ronaldo memberi keuntungan tersendiri bagi Timnas Italia. Pasalnya kini Serie A kedepannya bisa kembali diwarnai oleh para pemain top dunia lainnya.

Comments
Loading...