Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Getafe Tetap Waspadai Cristiano Ronaldo

97

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo belum kembali ke performanya seperti semula. Pemain asal Portugal tersebut belum sekali pun mencetak gol di La Liga musim ini. Sejak kembali dari larangan bermain akibat mendorong wasit di Piala Super Spanyol beberapa waktu lalu, CR7 baru tampil sebanyak tiga kali. Selama itu pula ia belum membuat jaring lawan terkoyak.  Akan tetapi, situasi tersebut tidak mengurangi kewaspadaan pelatih Getafe, Jose Bordalas saat kedua bentrok besok (14/10/2017) waktu setempat.

Menurut Bordalas, tidak ada alasan bagi timnya untuk melepaskan perhatian terhadap Ronaldo. Menurutnya, mantan winger Manchester United tersebut tetap pemain yang berbahaya. Karena bisa saja Getafe adalah tim pertama yang dibobolnya musim ini.

“Semua orang tahu betapa bahaya dirinya. Ia bisa sangat cepat merubah situasi untuk timnya. Sebagai pemain hebat, tidak butuh waktu lama baginya untuk terlibat dalam keputusan-keputusan krusial. Dia telah menunjukkan kualitasnya selama ini, itulah yang membuat dirinya berbahaya,” ujar Bordalas.

Getafe adalah tim kedua terbanyak yang selalu kebobolan oleh Ronaldo dengan 20 gol. Hanya Sevilla (23) yang mengalami kebobolan lebih banyak sejak ia bergabung di musim panas 2009 lalu. Selain mewaspadai Ronaldo, Bordalas juga mengingatkan anak asuhnya untuk menjaga pemain lain yang bisa mengancam gawang mereka

“Madrid memiliki skuat yang lengkap musim ini. Mereka bertahan sangat baik, kaya akan kreativitas di lini tengah, serta mematikan di depan. Mereka adalah favorit di setiap pertandingan yang dijalani,” pungkas pelatih berusia 53 tahun tersebut.