Presiden Barcelona Bantah Rencana Bawa Pulang Neymar

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Desas-desus kepulangan Neymar Jr. ke LaLiga semakin berhembus kencang. Real Madrid dan Barcelona dikabarkan berminat membawa megabintang Brasil itu ke LaLiga. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membantah ada rencana untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Salah satu alasan munculnya kabar kepulangan Neymar ke Barcelona adalah ia tak nyaman dengan Paris Saint-Germain. Munculnya Kylian Mbappe sebagai idola baru yang mencuri perhatian membuat mantan pacar Bruna Marquezine ini tertekan.

“Neymar pergi dan tidak pernah sekalipun kami berharap dia untuk kembali ke Barcelona. Tidak ada rencana untuk membawanya kembali,” kata Bartomeu membantah transfer Neymar dikutip Football5star dari Football-Espana.

Menurut Bartomeu, sejauh ini belum ada pembicaraan rencana untuk bursa transfer bulan Januari mendatang. Pembicaraan mengarah ke transfer saja belum pernah dibahas, apalagi membahas kemungkinan membawa pulang pemain yang identik dengan nomor 11 ini.

“Belum yang dijadwalkan untuk didatangkan pada bulan Januari. Kecuali kami diberitahu sesuatu yang membuat nantinya ada perubahan dari rencana semula.”

Barcelona di musim 2018-2019 memiliki jumlah skuat yang lebih kecil. Ini merupakan kebijakan baru Blaugrana. Menurut mereka, ini adalah sebuah cara untuk mengakomodir para pemain dari akademi.

“Ini adalah skuat yang lebih kecil, karena para pemain Barcelona B memberikan sinyal kuat bahwa mereka bisa promosi,” tambahnya.

Neymar meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu untuk bergabung dengan PSG. Perpindahan ini membuat nama mantan pemain Santos ini masuk dalam rekor pemain termahal di dunia dengan 222 juta Euro.

Comments
Loading...