Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Juara Liga Spanyol Ditentukan Pada 10 Laga Terakhir”

123

Ada tiga tim yang bersaing memperebutkan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Pertarungan untuk menjadi juara Primera Division diprediksi akan berjalan sampai 10 pertandingan terakhir.

Di klasemen Liga Spanyol, Barcelona masih ada di posisi pertama dengan raihan 48 poin. Sementara itu, Atletico terus menempel dengan raihan angka yang sama tapi sudah bermain sekali lebih banyak.

Sementara itu, Real Madrid ada di posisi tiga klasemen dengan raihan sebanyak 44 poin. Hasil imbang yang mereka dapat saat melawan Real Betis akhir pekan lalu membuat jarak melebar menjadi empat poin dari sebelumnya cuma dua angka.

Akhir pekan ini, Barca dan Atletico akan saling berhadapan dalam pertandingan yang  akan digelar di Camp Nou, Sabtu (30/1) malam WIB. El Real tentu akan memanfaatkan keuntunan dari hasil laga dua rivalnya itu.

Soal persaingan dalam perebutan juara, pelatih Los Cules, Luis Enrique, bilang bahwa tim-tim tiga besar jelas masih akan beberapa kali akan terpeleset.

Seakan mengamini komentar Enrique, eks direktur olahraga Barca, Andoni Zubizarreta, juga bilang bahwa persaingan itu baru akan mngerucut dalam 10 pertandingan terakhir.

“Liga akan ditentukan dalam 10 laga terakhir,” kata Zubizarreta di Soccerway.

“Ada Liga Champions (yang akan dimulai lagi bulan Januari). Jadwalnya menjadi sangat berat,” imbuh eks penjaga gawang yang pernah memperkuat Barca dan juga Valencia itu.