Julen Lopetegui Ingin Pulangkan Rodrigo ke Real Madrid

0 419

Football5Star.com, Indonesia – Di bawah arahan pelatih baru, Julen Lopetegui, Real Madrid tengah mempersiapkan tim untuk musim 2018-2019. Tim ibu kota Spanyol itu dikabarkan mendekati penyerang Valencia, Rodrigo.

Real Madrid yang baru saja ditinggalkan sang megabintang, Cristiano Ronaldo, bergerak cepat mencari pengganti. Apalagi, musim baru akan segera bergulir dalam satu bulan ke depan.

Sebagai rekrutan pertama, Real Madrid dikabarkan mengincar penyerang Valencia dan timnas Spanyol, Rodrigo. Dilansir Football5Star.com dari Football Espana, pelatih Madrid Julen Lopetegui ingin mendatangkan pemain 27 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Rodrigo - Football5Star.com
FIFA.com

Musim lalu Rodrigo tampil cemerlang bersama El Che di Liga Spanyol. Torehan 16 gol dalam 31 pertandingan menjadi bukti ketajaman sang pemain. Dia menjadi pemain Spanyol tertajam kedua musim lalu, di bawah Iago Aspas.

Media Spanyol lainnya, Cadena Ser, mengabarkan bahwa Rodrigo menjadi bidikan utama Madrid di bawah rezim Lopetegui. Namun Los Blancos harus bersaing dengan Atletico Madrid dan Napoli yang juga menginginkan jasa Rodrigo.

Musim lalu Rodrigo sempat mengisyaratkan bakal bertahan di Valencia. Kelolosan Tim Kelelawar ke Liga Champions juga menjadi penyebab sang pemain betah bermain di Stadio  Mestalla.

“Saya berkeinginan untuk melanjutkan karier di Valencia. Kami baru saja menikmati musim yang hebat dan kini mempersiapkan langkah kami di Liga Champions. Saya bahagia di sini,” ujar Rodrigo.

Rodrigo mengawali karier di Real Madrid junior pada 2009 sebelum dipromosikan ke Real Madrid C dan B. Selanjutnya karier Rodrigo berlanjut ke Benfica, Bolton Wanderers, dan kini membela Valencia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.