Kalah Dari Sociedad, Atletico Madrid Semakin Tertinggal Dari Barcelona

0 1,098

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Lawatan Atletico Madrid ke Stadion Anoeta untuk menghadapi Real Sociedad pada pekan ke-33 La Liga, Jumat (20/4/2018) tak berakhir baik. Pasukan Diego Simeone tersebut kalah dengan skor 0-2 dari Txuri-urdin.

Sejak awal, Real Sociedad yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri tampil menekan Atletico Madrid. Namun gol yang ditunggu-tunggu tiba pada menit ke-27 melalui permainan terbuka yang dimotori oleh Adnan Januzaj.

twitter (@realsociedad)

Bekas pemain Manchester United tersebut menjadi aktor dari gol pertama setelah umpan terukurnya dimaksimalkan oleh Willian Jose. Sepakan keras Striker Sociedad tersebut bersarang di sebalah kanan gawang Los Rojiblancos yang dikawal Jan Oblak.

Setelah gol tersebut tercipta, Atletico Madrid mencoba keluar dari tekanan dan mencari gol penyama kedudukan. Namun tercatat ada enam tembakan diantaranya hanya dua yang mengarah ke gawang Sociedad.

Sebaliknya, tim tuan rumah mampu kembali unggul pada menit ke-80. Kali ini Juanmi berhasil mencetak gol kedua bagi Sociedad setelah lepas dari jebakan offside. Bola lobnya juga berhasil memenangkan duel satu lawan satu menghadapi Jan Oblak.

Ketika skor 2-0 nampaknya bakal menjadi skor akhir laga tersebut, jelang pertandinga bubar Sociedad kembali menenggelamkan Atletico Madrid dengan gol ketiga.

Kali ini Juanmi kembali mencetak gol dan mambuat brace. Sundulannya membuat bola bersarang di gawang Atletico setelah menerima umpan tendangan bebas dari Alberto De La Bella. Skor 3-0 untuk Sociedad bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil kemenangan tersebut membuat klub besutan Imanol Alguacil itu berpeluang menggeser Celta Vigo yang berada di posisi kesepuluh. Sedangkan Atletico Madrid yang gagal mendulang poin semakin menjauhkan langkah dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Susunan Pemain:

Real Sociedad (4-3-3): Geronimo Rulli, Arits Elustondo, Raul Navas, Hector Moreno, Alberto De la Bella, Ruben Pardo (David Zurutza 65’), Asier Illaramendi, Sergio Canales, Adnan Januzaj, Willian Jose (Jon Bautista 88’), Mikel Oyarzabal (Juanmi 72’).

Pelatih: Imanol Alguacil.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak, Juanfran (Vitolo 54’), Stefan Savic, Diego Godin, Sime Vrsaljko, Koke, Thomas (Gabi 75’), Saul Niguez, Angel Correa (Fernando Torres 46’), Antoine Griezmann, Kevin Gameiro.

Pelatih: Diego Simeone.

Kartu Kuning: –

Kartu Merah: –

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.