Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kalahkan Celta Vigo, Rakitic Justru Merendah

129

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona sukses mengalahkan Celta Vigo 16 besar Copa del Rey. Kemenangan ini pun membuat mereka memastikan lolos ke babak delapan besar. Namun, Ivan Rakitic justru merendah ketika menanggapi hasil ini.

Barca menang 5-0 di Camp Nou, Jumat (12/1/2018) dinihari WIB lewat dua gol Lionel Messi, Jordi Alba, Luis Suarez, dan Rakitic. Kendati demikian, pemain Kroasia itu tak mau jemawa dengan hasil tersebut. Baginya, Los Cules belum memenangkan apa pun musim ini.

“Kami belum memenangkan apa pun musim ini. Tapi hasil ini cukup bagus bagi tim karena kami bermain baik di laga yang sangat berat,” kata Rakitic seperti dikutip Marca, Jumat (12/1/2018).

zimbio.com

Pada laga ini Barcelona sudah unggul 4-0 ketika babak pertama baru berjalan 31 menit dan itu membuat Rakitic terkesima. “Pertandingan ini mungkin jadi yang terbaik di era Valverde pada babak pertama. Tapi kami tetap melaju sedikit demi sedikit,” tuturnya.

Akhir pekan ini, klub Katalonia akan menghadapi lawan berat ketika harus bertandang ke Stadion Anoeta, kandang Real Socieadad. Pemain yang didatangkan dari Sevilla ini pun berharap rekan-rekannya mempertahankan performanya mengingat mereka memiliki rekor buruk tiap melawat ke San Sebastian.

“Laga yang buruk sudah menunggu kami di depan. Sociedad selalu susah ditaklukkan di kandang dan itu sudah terjadi selama bertahun-tahun. Saya harap kami bisa melanjutkan performa seperti ini di akhir pekan agar memecah kutukan,” tutupnya.