Kalinic Gunakan Nomor Punggung Torres Di Atletico Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Atletico Madrid, Nikola Kalinic resmi bakal menggukana nomor punggung 9. Angka tersebut sebelumnya digunakan oleh legenda klub berjuluk Los Rojiblancios yang pindah ke klub asal Jepang, Sagan Tosu, Fernando Torres.

Fernando Torres - Atletico Madrid - Football5star - as
as.com

Selama tiga musim terakhir, nomor punggung 9 di Atletico Madrid selalu digunakan oleh eks Striker Liverpool tersebut. Sebelumnya, pada musim 2014-15, penyerang Krosia yang saat ini bermain untuk Juventus, Mario Mandzukic pernah menggunakan nomor 9 di Atletico.

Kalinic didatangkan Atletico Madrid dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini dengan biaya sebesar 14,5 juta euro. Penyerang asal Kroasia tersebut terikat kontrak dengan Los Rojiblancos selama tiga musim ke depan.

Saat di Milan, Kalinic menggunakan nomor punggung 7. Semusim memperkuat klub peraih tujuh kali trofi Liga Champions tersebut, ia tampil dalam 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Akan tetapi Kalinic hanya mampu menyumbangkan masing-masing enam gol dan enam assist untuk Milan. Penyerang berusia 30 tahun tersebut juga diisukan berperilaku tak baik kala membela Timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Kabarnya Kalinic menolak untuk dimainkan saat Kroasia berjumpa dengan Nigeria di Stadion Kaliningrad, Rusia. Akibatnya, Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengirimnya untuk kembali pulang.

Comments
Loading...