Kapten PSG Ragu Neymar Bakal Gabung Madrid

73

Football5star.com, Indonesia – Kapten Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva, mengaku ragu rekannya, Neymar, bakal pindah ke Real Madrid musim depan. Silva menegaskan, timnya masih membutuhkan jasa pemain 26 tahun tersebut.

Neymar tampil impresif sejak merapat PSG dari Barcelona pada awal musim ini. Ia sudah menyumbangkan 28 gol dan 14 assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi.

Getty Images

Namanya pun terus dikaitkan dengan Madrid. Los Blancos butuh amunisi baru menyusul tumpulnya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema di La Liga musim ini.

“Aku tidak tahu, aku tidak bisa berbicara untuk Neymar,” kata Silva kepada Canal +.

“Kami tahu bahwa kadang-kadang pers menyampaikan hal-hal yang tidak benar, tapi juga hal lain yang benar. Aku tidak dapat mengatakan apapun, aku harap dia tinggal bersama kami, dia masih memiliki banyak hal untuk dilakukan dengan kami, dan dia telah banyak membantu kami. Berkat Neymar dan pekerjaan yang kami lakukan bersama, kami jadi lebih terkenal,” Silva menambahkan.

Madrid sendiri sudah tersingkir di Copa del Rey. Sementara di La Liga, Los Blancos tertinggal 17 poin dari Barcelona. Jadi, satu-satunya harapan Madrid meraih gelar musim ini tinggal Liga Champions.

Di babak 16 besar Liga Champions, Madrid bakal bentrok dengan PSG. Leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 14 Februari mendatang.