Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Karim Benzema Ingin Gantung Sepatu di Real Madrid

360

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Karim Benzema, membuka peluang untuk mengakhiri karier profesional di Santiago Bernabeu. Benzema menyatakan bahwa Madrid seperti keluarga baginya.

Benzema resmi meneken kontrak baru hingga 2021, Kamis (21/9/2017). Dia mengatakan bahwa Madrid memiliki peran penting dalam kariernya.

Selama memperkuat Madrid, Benzema tidak lepas dari masalah, baik di dalam maupun luar lapangan. Salah satunya saat dia harus berhadapan dengan kasus dugaan pemerasan terkait skandal video porno kompatriotnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

“Madrid sudah seperti keluarga bagi saya dalam melalui masa-masa paling sulit dalam karier. Mereka mendukung saya dalam urusan karier sepak bola dan di luar itu,” ujar Benzema, seperti dilansir Soccerway.

“Saya merasa dicintai di Real Madrid. Saya menyukai Real Madrid dan tentu saja ingin pensiun di sini. Tidak ada klub seperti Real Madrid. Ini akan menjadi klub terakhir saya,” tandasnya.

Benzema telah memperkuat Madrid sejak 2009. Striker Prancis itu dibeli dari Olympique Lyon dengan banderol 35 juta euro.

Selama berkostum Madrid, Benzema telah melakoni 378 pertandingan dalam berbagai ajang. Dia menyumbangkan 182 gol dan 104 assist bagi Los Blancos.

Benzema pernah merasakan sejumlah prestasi bersama Madrid. Dia membantu klub asal ibu kota Spanyol tersebut meraih dua trofi Divisi Primera, dua Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, tiga Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.