Kata CEO Bayern Muenchen soal Isu James Rodriguez ke Real Madrid

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan bakal menarik kembali James Rodriguez dari masa peminjaman di Bayern Muenchen setelah kehilangan megabintang Cristiano Ronaldo. Namun, CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, membantah dengan tegas James akan meninggalkan klub.

James Rodriguez tersisih dari tim utama Real Madrid saat dilatih oleh Zinedine Zidane. Dia pun dipinjamkan ke Bayern Muenchen pada 2017 dengan durasi kontrak dua tahun. Dia dijadwalkan kembali ke Madrid pada 2019 atau setelah kontraknya di Muenchen habis.

Namun, dengan mundurnya Zidane akhir musim lalu, James dikabarkan bakal ditarik kembali ke Real Madrid. Apalagi Los Blancos kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

James Rodriguez - Real Madrid v Bayern Munich - Football5star - as
as.com

Akan tetapi keinginan Madrid itu ditentang oleh CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge. Menurut Rummenigge, James memiliki kontrak di Muenchen yang harus dihormati.

“Situasi di kontrak itu sangat jelas. Banyak kabar yang datang dari Spanyol dan tidak bisa dipertanggung jawabkan,” ujar Rummenigge dilansir Football5Star.com dari AS.

“Saya bisa mengatakan ini dengan sangat yakin, musim depan James akan bermain untuk Bayern Muenchen,” tutur dia.

Penampilan James musim lalu terbilang ciamik. Dia mengemas 8 gol dan 15 assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi. Pemain asal Kolombia itu juga sukses membawa Die Roten menjadi juara Bundesliga.

Bayern juga memiliki opsi mempermanenkan James jika penampilannya memuaskan di akhir masa kontrak. Raksasa Liga Jerman itu wajib membayar 42 juta euro untuk memboyong James dari Madrid.

James sendiri bergabung dengan Real Madrid pada 2014. Setelah penampilan gemilang timnas Kolombia di Piala Duna 2014, James direkrut oleh Real Madrid dari AS Monaco.

Comments
Loading...