Kata Keylor Navas Soal Isu Transfer Courtois ke Real Madrid

190

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kiper nomor satu Real Madrid, Keylor Navas, mengomentari kabar timnya akan mendatangkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Navas mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara dengan pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, untuk meminta kepastian.

Real Madrid sudah dikait-kaitkan dengan Thibaut Courtois sejak bursa transfer musim lalu. Courtois sendiri juga tak memungkiri ketertarikannya berseragam Real Madrid. Meski kedua tim dikabarkan telah mencapai kesepakatan, namun transfer itu belum terwujud hingga saat ini.

Penjaga gawang utama Real Madrid, Keylor Navas, tak khawatir jika timnya mendatangkan Courtois pada musim panas ini. Navas tak gentar bersaing dengan Courtois untuk mendapatkan posisi inti di dalam tim.

“Saya menikmati setiap momen dalam hidup ini, soal masa depan siapa yang tahu? Saya tak akan berhenti menikmati kehidupan saya,” ujar Navas dilansir Football5Star.com dari Goal.

@ChelseaFC

“Saya sangat tenang dan baik-baik saja di Madrid. Saya sudah mengatakan berkali-kali, setiap tahun, bahwa saya akan berada di sini karena saya bahagia,” tutur penjaga gawang asal Kosta Rika itu.

Pemain 31 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menemui pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui. Navas telah meminta kepastian apakah dirinya dibutuhkan oleh Lopetegui untuk menjaga gawang Los Blancos musim depan.

“Saya telah berbicara dengannya. Semuanya baik-baik saja, tak ada yang perlu dikhawatirkan,” tutur Navas.

“Saya masih punya dua tahun dalam kontrak saya. Selama itu saya hanya akan memikirkan bagaimana meningkatkan kualitas dengan segala usaha yang saya bisa,” kata dia lagi.

Navas juga mengakui bahwa dirinya akan selalu bahagia berada di Real Madrid. Sebab, klub ibu kota Spanyol itu merupakan klub impiannya sejak kecil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.