Kegemilangan Kiper Bilbao Dan Rasa Frustrasi Gelandang Madrid

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Lucas Vazquez, Gelandang Real Madrid mengakui bahwa timnya terlalu banyak membuang peluang saat menghadapi Athletic Bilbao pada pekan ke-33 La Liga, Kamis (19/4/2018). Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Los Merengues ditahan imbang dengan skor 1-1.

zimbio.com

Menurut statistik, Real Madrid menguasai jalannya pertandingan dengan persentase kepemilikan bola sebesar 66 persen. Klub besutan Zinedine Zidane itu juga superior di depan gawang Bilbao dengan mencatatkan 25 tembakan.

Dari seluruh peluang tersebut, ada sepuluh tembakan yang mengarah ke gawang Bilbao dan hanya satu yang berbuah gol. Gemilangnya penampilan Kiper Los Leones, Kepa Arrizabalaga juga jadi sebabnya.

Menurut catatan dari Whoscored, kiper yang tengah diminati Los Merengues itu menjadi bintang di pertandingan tersebut. Dia mampu mencatatkan sembilan kali penyelamatan dari sepuluh ancaman nyata ke gawangnya.

“Kami menyelesaikan pertandingan dengan sedikit pahit. Pasalnya kami unggul setiap saat dan kami memainkan permainan hebat,” kata Lucas Vazquez seusai pertandingan seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Kamis (19/4/2018).

Bersyukurnya, Madrid masih memiliki Cristiano Ronaldo yang mampu menjadi penyelamat di laga tersebut. Satu tendangan backheelnya mengubah arah bola tembakan dari Luka Modric serta membuat Kepa Arrizabalaga tak berkutik. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Comments
Loading...