Kemenangan yang Kurang Berkesan buat Luis Suarez

Football5star.com, Indonesia – Luis Suarez merasa kurang berkesan terhadap kemenangan Barcelona atas Valencia dengan skor 2-1 pada laga lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (14/4/2018) malam WIB.

Padahal, Luis Suarez mencetak gol pembuka dalam laga itu, satu gol lainnya berkat Samuel Umtiti. Valencia baru membalas via penalti Dani Parejo menjelang laga rampung.

Lesakan ini sekaligus mengonfirmasi bahwa Valencia adalah target favorit Suarez. Total 10 gol dicetak striker Uruguay itu ke gawang Los Che sejak berkarier di Spanyol.

Penyebabnya, striker Uruguay itu melihat Barcelona masih terluka. Ya, mereka baru tersingkir oleh AS Roma di babak perempat final Liga Champions.

Penuturan Luis Suarez tidak menandakan Barcelona rela melepaskan kemenangan sudah di depan mata. Kini, mereka mengantongi keunggulan jauh atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Menurut Luis Suarez, Barcelona harus tetap fokus. Laga selanjutnya tidaklah mudah, yakni lawatan ke markas Celta Vigo. Mereka sempat kalah di tempat yang sama musim lalu.

“Ini adalah langkah maju untuk memenuhi target. Ada keuntungan bagus, tetapi kami harus menatap laga yang berlangsung pada Selasa (17/4),” kata dia menambahkan.

Comments
Loading...