Gameiro Bersyukur Atletico Kalahkan Eibar di Kandang

170

Footbal5star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro, meluapkan kegembiraannya usai berhasil memenangkan pertandingan lanjutan La Liga pekan ke-19 melawan Eibar. Ia mengoyak jala lawan pada menit ke-27 dan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

Kemenangan ini cukup untuk membawa Rojiblancos menjaga jarak dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Tim asal Catalonia tersebut baru akan bertanding dini hari nanti melawan Real Sociedad.

`laliga.es

“Kami telah menampilkan permaian yang bagus sepanjang pertandingan. Ini adalah tempat yang sulit untuk bisa mencuri poin, apalagi menang. Oleh karena itu kami terus menerus melancarkan serangan hingga akhirnya tercipta satu gol,” ujar Gameiro.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengingatkan rekan-rekannya jika tidak cepat berpuas diri. Saat ini, Atletico unggul 10 poin dari rival sekota mereka, Real Madrid yang di tempat lain menelan kekalahan.

“Kerja sama antar pemain sudah semakin membaik setiap harinya. Kami harus terus menampilkan permainan seperti ini jika ingin meraih hasil maksimal di akhir musim. Kami ingin bekerja keras untuk tim ini,” lanjutnya.

Pertengahan pekan depan, tim asuhan Diego Simeone sudah ditunggu lawan berat. Mereka akan menghadapi Sevilla dalam leg pertama perempat final Copa del Rey di Wanda Metropolitano.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.