Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Keylor Navas: Bale Buktikan Kualitasnya Lawan Sociedad

143

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Sociedad. Ia juga memuji dua striker timnya, Borja Mayoral dan Gareth Bale.

Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad pada lanjutan La Liga di Estadio Anoeta, Minggu (17/9/2017) waktu setempat. Kemenangan tersebut mengakhiri puasa kemenangan Los Blancos dalam dua laga di ajang La Liga. Dalam laga itu, gol Madrid dilesakkan Mayoral, Bale dan Kevin Rodrigues (bunuh diri)

“Bale pemain yang hebat dan dia selalu membantu kami. Terlepas dari apa yang orang katakan, dia selalu bekerja keras dan melakukan perubahan dan hari ini kerja kerasnya terbayarkan. Tidak ada yang suka mendengar orang berbicara negatif tentang siapapun, tapi Bale seorang profesional, dan dia memiliki kepercayaan pada kemampuannya dan mengetahui tim ada di belakangnya. Dia menunjukkan kualitasnya hari ini ,” kata Navas di situs resmi klub.

“Mayoral bekerja keras dan menunggu kesempatannya. Mayoral adalah anak muda yang sangat ingin tumbuh dan bekerja keras, itu positif bagi Madrid. Kami senang karena dia membantu kami malam ini,” Navas menambahkan.

Kemenangan tersebut membuat Madrid menduduki peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan koleksi delapan poin. Jumlah tersebut sama dengan Atletico Madrid, tetapi Los Blancos unggul selisih gol.

Pada laga berikutnya, Madrid akan menjamu Real Betis. Kemenangan jadi harga mati bagi Los Blancos.