Keylor Navas Enggan Menyerah karena Courtois

156

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kedatangan kiper Thibaut Courtois ke Real Madrid tak membuat kiper utama El Real, Keylor Navas, ingin pindah dan menyerah.

Thibaut Courtois resmi menjadi pemain baru Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Setelah dikaitkan sejak musim lalu, Courtois akhirnya bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea. Real Madrid membayar seharga 35 juta euro untuk mendatangkan kiper asal Belgia itu.

Kehadiran Courtois di Real Madrid tak membuat Keylor Navas gusar. Penjaga gawang utama Real Madrid musim lalu itu mengungkapkan keinginannya untuk bertahan. Navas siap bersaing dengan Courtois memperebutkan posisi kiper nomor satu.

uefa.com

“Tentu saja saya akan bertahan. Saya mengatakan ini dengan sungguh-sungguh. Keinginan saya untuk hengkang sama seperti keinginan saya untuk mati,” kata Navas dilansir Football5Star.com dari Goal.

Navas didatangkan Real Madrid dari Levante pada 2014. Setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2014, Navas diboyong Los Blancos dengan menebus klausul pelepasan sebesar 10 juta euro. Empat tahun di Real Madrid, Navas telah memenangi tiga gelar Liga Champions secara beruntun pada 2015-2017.

Sepanjang bermain untuk Madrid, posisi Navas memang sering digoyang dan dikabarkan akan digantikan oleh kiper lain. Kiper-kiper ternama seperti David de Gea, Gianluigi Donnarumma, Alisson Becker, dan Kepa Arrizabalaga sebelumnya diberitakan menjadi target incaran El Real.

Nama terakhir yang disebut di atas akhirnya berlabuh ke Chelsea menggantikan Thibaut Courtois. Kepa menjadi pemain The Blues setelah klausul pelepasannya senilai 80 juta euro ditebus oleh The Blues

Get real time updates directly on you device, subscribe now.