Navas Sebut Dirinya Besar Karena Zidane

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menyebut Zinedine Zidane punya andil besar dalam kesuksesan kariernya. Penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut jadi bagian dari hegemoni Los Blancos di Eropa selama beberapa musim belakangan.

Secara mengejutkan, Zidane mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pelatih Madrid. Padahal, lima hari sebelumnya, ia baru saja membawa Navas dkk memenangi Liga Champions ke-13 sepanjang sejarah klub.

Keylor Navas - Bayern Munich vs Real Madrid - Football5star - uefa
uefa.com

“Zidane selalu menanamkan keyakinan dalam diriku. Dia juga sangat menaruh kepercayaan tinggi terhadapku dan itu merupakan sesuatu yang dibutuhkan oleh pelatih dan pemain,” kata Navas dikutip dari Marca. 

“Aku juga sangat mengaguminya karena dia adalah tipe yang terbuka dan transparan. Zidane sangat menerima masukan dari luar. Sangat jarang ada pelatih yang mau mendengarkan apa kata pemain,” lanjutnya.

Navas bergabung pada bursa transfer musim panas 2014. Penampilan gemilangnya bersama Kosta Rika selama gelaran Piala Dunia tahun itu, membuat manajemen yakin memboyongnya sebagai pelapis Iker Casillas.

Hingga kini, sudah ada sederet trofi yang berhasil Navas raih selama berseragam Real Madrid. Mulai dari tiga kali juara Liga Champions, satu gelar La Liga, tiga Piala Super Eropa dan tiga kali juara Piala Dunia Antarklub.

Comments
Loading...