Keylor Navas Tak Khawatir Digusur Penjaga Gawang Anyar

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, merespons rumor ketertarikan timnya kepada kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Sebelumnya, Real Madrid sempat dikaitkan dengan penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Pemilik nama terakhir dianggap memiliki kebintangan lebih baik dibandingkan Navas.

Gagal mendapatkan David De Gea, Real Madrid kini diwartakan memburu Kepa Arrizabalaga yang sama-sama berasa dari Spanyol.

Transfer Kepa Arrizabalaga sangat realistis mengingat klausul pelepasan dalam kontraknya bersama Athletic Bilbao “cuma” 20 juta euro.

Namun, Keylor Navas tetap merasa tidak khawatir bakal tergusur oleh nama lain.

“Saya tidak perlu membuktikan apa-apa lagi. Saya sangat menikmati karier saya sejauh ini dan merasa nyaman di Real Madrid,” ujar Keylor Navas seperti dilansir seperti dari Soccerway.

“Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan saya harus tenang, tetapi untuk saat ini sayalah yang ada di sini,” ucap dia menambahkan.

Menilik kualitas, Keylor Navas sebetulnya tidak perlu diragukan lagi meskipun telah menderita 11 kemasukan dalam 13 laga musim ini.

Berkat penjaga gawang asal Kosta Rika itu, Real Madrid menjuarai Liga Champions dua edisi secara beruntun.

Comments
Loading...