Keylor Navas Persilahkan Madrid Datangkan Kiper Baru

419

Football5star.com, Indonesia РPenjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, angkat suara soal rencana timnya mendatangkan kiper baru. Baginya, sama sekali tidak ada masalah jika hal tersebut benar-benar dilakukan Los Blancos.

Kiper asal Kosta Rika tersebut menganggap tak pernah ada masalah jika harus bersaing dengan nama baru. Baginya, hal tersebut merupakan sesuatu yang lumrah dalam dunia sepak bola.

Liga Champions, Real Madrid, Juventus,
twitter.com/ChampionsLeague

“Aku tidak pernah melarang klub mendatangkan kiper baru. Bagiku, yang terpenting adalah bisa bekerja keras setiap harinya. Aku memang tidak lahir di sini (Madrid), tapi aku sudah merasa tempat ini adalah bagian dari diriku,” papar Navas dikutip¬†Marca.

Isu seputar perekrutan Kepa Arrizabalaga kembali mencuat ketika Madrid ditahan imbang Athletic Bilbao beberapa waktu lalu. Kiper 23 tahun tersebut melakukan banyak penyelamantan penting saat digempur habis-habisan oleh anak asuh Zinedine Zidane.

Soal transfer Kepa, Zidane sendiri sudah mantap dengan keputusannya untuk tidak membeli penjaga gawang baru. Baginya, pemain yang ada saat ini sudah cukup kuat untuk Madrid.

Bak gayung bersambut, keberadaan Navas juga didukung langsung oleh sang presiden klub, Florentino Perez. Pria 71 tahun tersebut berharap pemain yang bersangkutan bisa tetap di Madrid dalam jangka waktu lama.

“Memiliki pemain seperti Navas di dalam tim ini adalah sebuah kebanggaan bagiku. Aku yakin dia akan membela tim ini untuk beberapa musim mendatang. Aku ingin dia tetap di sini dan membuat sejarah yang lebih besar lagi,” pungkas Perez.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.